Rabu, 14 Oktober 2015

White X453MA

Standard
White X453MA: White X453MA by Asus. ASUS X453MA Series are equipped with Intel Pentium Quad Core processor N3540 that can deliver performance responsive to any of your work.





Product details of Asus X453MA-WX238D - 2GB - Intel N3540 - 14" - Putih

Produktivitas  
ASUS X453MA Series yang dilengkapi dengan prosesor Intel® Pentium Quad Core N3540 yang dapat memberikan kinerja responsif terhadap setiap pekerjaan anda. Hadir dengan grafis yang lebih kuat dengan layar HD 1366x768 serta memori yang memadai untuk pekerjaan harian atau hiburan multimedia sehari-hari. Desain ASUS X453MA adalah sebuah notebook yang cocok untuk bekerja dan bermain. Notebook ini hadir desain klasik yang elegan dan pilihan warna yang variatif sehingga dapat menunjukan ekspresi diri pemiliknya. Casing Alumunium membuat efek glossy yang cantik pada notebook anda.

Kamera & Transfer Data
ASUS X453MA dilengkapi dengan kamera VGA dengan sensor yang sangat sensitif dan membuat kinerja kamera semakin sempurna baik ketika digunakan di dalam ruangan yang minim cahaya sampai ke ruangan yang  terang. Asus Splendid Technology dapat memberikan efek visual yang hidup pada foto-foto anda. Fitur ini dapat menyesuaikan color space dan akurasi foto, Hasilnya warna yang lebih hidup dan kualitas gambar yang tinggi dalam setiap foto anda. Notebook ini sudah dilengkapi dengan teknologi USB 3.0 yang membuat transfer data 10 kali lebih cepat dari USB 2.0.
Audio
ASUS X453MA dilengkapi dengan teknologi SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menciptakan kualitas audio yang tinggi. Suara omnidirectional memungkinkan anda mendengar suara dengan nuansa instrumen yang jelas. Tersedia 5 pilihan mode berbeda di Audio Wizard Maxx Audio Tuning. Anda dapat meningkatkan kualitas suaranya saat mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game.

Find this cool stuff here: http://zocko.it/LJzlf

0 komentar: