Jumat, 18 September 2015

Baju Muslim Ibu dan Anak

Standard

Baju Muslim Ibu dan Anak
Dalam berbusana muslim secara baik dan syar’i, para wanita tentu membutuhkan elemen kerudung yang berkualitas untuk menunjang penampilannya. Selain itu, sisi kenyamanannya juga menjadi pertimbangan yang sangat penting dalam memilih kerudung. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, brand Elthof telah meluncurkan produk pilihan yang tepat bagi Ibu dan Anak untuk dapat berpakaian muslim dengan penuh gaya.

Tersedia Dalam Berbagai Warna Menarik yang Teduh
Tersedia dalam berbagai warna yang dapat dipilih sesuai dengan selera Anda. 
Bahan Yang Nyaman dan Sejuk
Untuk kenyamanan Anda, Elthof telah memilihkan bahan-bahan pilihan pada produknya.
Praktis Untuk Digunakan
Desainnya sangat mempermudah Anda dalam berpakaian yang Islami. Konsep kerudung instant siap pakai ini sangat pas saat Anda harus bergerak cepat. Memakai busana muslim pun tidak akan lagi terasa merepotkan dimanapun dan kapanpun.
Jual Kerudung Elthof Ananda, harga pas, produk berkualitas, dan desain yang menarik di store.yukbisnis.com.

Tentang Elthof

Berasal dari bahasa Arab “Allatiif” yang berarti lembut, Elthof hadir sebagai sebuah citra rasa tersendiri dalam berbusana muslim. Warna-warna produknya merupakan warna yang menarik dan elegan. Desainnya pun yang cantik, calm, dan syar’i. Bahkan, produk ini pun dibuat dari bahan terpilih yang nyaman. Memang Elthof muncul untuk menjawab kebutuhan muslimah agar tetap syar’i dan cantik. 
Mengapa?
Karena syar’i itu cantik!
Beli yuk klik Banner di bawah ini 

0 komentar: